Rabu, 24 September 2014

Hal Luar Biasa tak selamanya hebat

       Banyak hal yang kita dapat lakukan, akan tetapi tidak banyak juga hal yang bermanafaat yang kita lakukan. mengapa demikian karena hal yang kita lakukan tak selamanya kita poikirkan 2 kali. karena watak seorang manusia pada dasarnya memikirkan ke senangan saja. coba pikir ketika kita melakukan apa yang kita inginkan pasti kita akan memikirkan berhasilnya saja dan tidak memikirkan dampaknya, padahal dalam hal yang kit alakukan harus balance dengan hal yang tidak terpikirkan oleh kita, yaitu dampaknya.
       Teman, bukan hal yang biasa atau hal yang akan menjadi luar biasa, api bagaimana kita membuat hal itu menjadi luar biasa. di setiap hal yang akan kita lakukan pasti ada hal yang akan membuat kita terhenti, entah itu hal yang baik atau hal yang tidak baik, pastinya kita harus siap karena kita yang akan membuat hal itu menjadi lura biasa.
mendalami hal ini, saya punya sebuah cerita dimana waktu itu saya ingin membuat seseorang itu bahagia dana kali ini saya ingin membuat dia jadi luar biasa. saya selalu menghubunginya dan menanyakan kabarnya seperti apa, sedang apa, ada dimana dan sebagainya. sampai saya bercerita mengenai kehidupan saya. dan akhirnya sampailah di waktu dimana saya tidak bisa menahan sesuatu dalam hati saya, yaitu...! saya menyukainya. saya coba menyatakan isi hatiasaya padanya, tapi apa yang terjadi, saya hanya di diamkan dan tak ada jawaban apapun darinya. bahkan sampai sekarang saya tidak pernah berhubungan lagi dengannya. entah apa yang dia rasakan yang pasti pengalaman ini adalah hal yang tidak aku pikirkan 2 kali

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com