Sabtu, 22 Maret 2014

curhatKu

malam ini adalah malam dimana hatiku mulai mersakan sakit kembali, setelah sekian lama aku tidak merasakan sakit. aku tidak mengerti dengan apa yang aku alami ini, apa aku salah, apa aku yang bodoh tapi kurasa tidak. tidak ada manusia yang bodoh.
Dia bukan pacarku tapi Dia calon istriku.
apa kalian mengerti dengan kata itu? jujur untuk menghadapi semua itu butuh proses yang sangat panjang. aku inging sekali bicara bahwa aku tidak bisa seperti ini, tapi aku tidak tega melihat dia sedih, karena aku menyayanginya.
apa dia sadar bahwa yang dia lakukan sangat menyakitiku. aku memang memperbolehkannya pacaran. bukan bertunangan, yaa.. walalupun hanya status di jejaring sosial. tapi sakitnya nyata di hati ini.
kamu harus tahu dengan apa yang kamu lakukan sekarang akan berdampak pada kehidupan mu yang akan datang.
memang kau bilang hanya ingin menikah dengan ku. tapi apakah harus kamu pacaran dengan orang lain.
sekali lagi, tolong diingat "apa yang kamu lakukan saat ini, akan menentukan jalan mu kedepannya"

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com